Profile
Anda mungkin tidak perlu banyak berubah. Jika Anda menulis konten yang ingin dibaca orang, secara alami Anda akan mendapat lebih banyak bagian dan menghasilkan lebih banyak diskusi. Jika Anda aktif di media sosial, secara alami Anda akan mendapatkan lebih banyak sebutan merek dan menghasilkan lebih banyak perhatian untuk pekerjaan Anda. Jika Anda ingin menggali ke dalam semantik dan mendapatkan teknis, daripada sinyal peringkat tidak langsung seharusnya tidak menjadi bagian dari SEO. Tetapi mereka adalah bagian alami dari banyak strategi perangkat yang terkait erat dengan SEO, termasuk pemasaran konten, posting tamu, membangun hubungan, pemasaran media sosial, dan bahkan jejaring profesional langsung. PR positif apa pun untuk merek Anda, di tingkat mana pun, dapat berkontribusi untuk mendapatkan sinyal peringkat langsung, jadi berusahalah untuk menyatukan strategi Anda di bawah visi bersama untuk pertumbuhan peringkat. Di setiap segmen lalu lintas ini, Anda dapat mengakses laporan "lebih dalam," lebih rinci yang akan memberi tahu Anda tentang jenis pengunjung yang Anda terima, dari mana mereka berasal, apa yang mereka lakukan di situs, dan apakah mereka dikonversi atau tidak. Misalnya, bagan lalu lintas rujukan akan menunjukkan kepada Anda sumber rujukan terbesar di profil backlink Anda, dan bagan lalu lintas media sosial Anda akan menunjukkan kepada Anda platform paling populer yang Anda gunakan. Ini akan menjadi transisi yang mudah karena saya sudah meminta Anda melihat bagan Alur Perilaku di Analytics. Sekarang, alih-alih melihat secara eksklusif pada halaman pintu masuk, kami akan memeriksa bagaimana dan mengapa pengguna Anda terlibat dengan bagian lain dari situs Anda. Pertama-tama, mari kita bagaikan bagan. Ada dua hal yang harus dicari di sini Ini akan memberi tahu Anda di mana pengguna akan pergi setelah entri awal mereka. Anda akan melihat beberapa kolom, dimulai dengan halaman awal dan secara numerik melebar ke kanan dengan interaksi pertama, interaksi kedua dan seterusnya. Setiap interaksi baru mewakili halaman baru yang diklik pengguna. Anda dapat melihat pengguna mulai dari beranda, buka halaman blog Anda, lalu klik pada blog tertentu. Dengan mengarahkan kursor ke grafik yang dipermasalahkan, Anda akan dapat melihat angka-angka spesifik mengenai interaksi ini. Disorot dalam warna merah akan menjadi bagian dari lalu lintas Anda yang telah meninggalkan situs Anda sama sekali. Jelas, ini bukan yang ideal, tetapi itu juga bukan akhir dunia. Perhatikan setiap kelainan pada fitur ini halaman dengan rasio pentalan sangat tinggi, tingkat interaksi di mana Anda kehilangan sebagian besar pengguna, dll. Pemasaran media sosial adalah strategi pemasaran lain yang sangat berharga bagi perusahaan SaaS. Benar-benar gratis untuk membangun kehadiran organik di sebagian besar platform media sosial, dan tidak ada batasan atau batasan untuk jenis komunikasi yang dapat Anda fasilitasi dalam strategi. Anda dapat menggunakan media sosial untuk mendapatkan lebih banyak visibilitas merek, memperkuat hubungan harga seo dengan klien yang sudah ada, membangun reputasi Anda, dan bahkan memberikan dukungan kepada basis pelanggan Anda saat ini. Ini dapat diskalakan, berfokus pada akuisisi dan retensi, dan memberikan akumulasi manfaat dari waktu ke waktu menjadikannya ideal sebagai strategi yang berfokus. Lebih baik lagi, pemasaran media sosial ada dalam harmoni yang saling melengkapi dengan SEO dan pemasaran konten. Seperti yang akan Anda lihat (dan lihat), ketiga strategi ini saling melengkapi dan meningkatkan satu sama lain. Secara terpisah, mereka adalah peluang yang sangat berharga untuk akuisisi dan retensi, dan bersama-sama, efeknya berlipat ganda lebih jauh. Salah satu faktor terpenting yang didorong oleh media sosial adalah kesadaran merek. Ketika Anda memposting secara aktif dan bekerja untuk membangun keberadaan Anda di area luar, Anda akan mulai secara bertahap menarik pengikut baru ke merek Anda. Orang-orang yang belum pernah melihatnya sebelumnya akan mulai mengenalnya dari kejauhan, dan pengikut yang Anda dapatkan akan belajar lebih banyak tentang apa yang membuat merek Anda unik.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0